CIANJUR, METRONEWSTV.COM - Anggota Komisi A DPRD Cianjur Ujang Arba Sopyan menilai pelayanan kepada masyarakat untuk mengurus segala keperluan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil ) sudah membaik.
Selain itu didukung dengan fasilitas peralatan penunjang yang di sediakan.
"Kalau menurut saya sudah bagus karena lebih cepat penambahan 6 alat cetak . Kemudian di kecamatan kecamatan juga pelayanan lebih cepat untuk hal perekaman KTP," katanya.
Menurutnya, selama ini belum ada keluhan masyarakat kepada komisi A DPRD Cianjur mengenai permasalahan pelayanan dari Disdukcapil.
"Selama ini keluhan dari masyarakat ke Komisi A DPRD dalam hal pelayanan tidak ada," ujarnya.
Bahkan Warga Cianjur bagian selatan juga merasakan kemudahan penerimaan KTP.
"Langsung di antar ke kecamatan masing-masing tidak usah menunggu," paparnya.
Sementara itu,Kadis Disdukcapil Munajat, mengajak masyarakat Cianjur hindari pungli atau calo
"Karena layanan yang kami sediakan,kami buka setiap hari dan satu hari jadi.Semedi Sehari mesti Jadi.Sehingga dipastikan setelah berkas berkas masuk,dua atau tiga jam sudah selesai," tandasnya. (Ujang Karmawan)
Post a Comment